MALAM TIRAKATAN MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 66 DI HALAMAN MAPOLRES BANTUL

Sabtu, 30 Juni 20120 komentar


Kapolres memberikan sambutan
Bertempat di Halaman Mapolres Bantul, Sabtu petang, 30 Juni 2012 jam 19.30 Wib digelar acara Malam Tirakatan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-66. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati, Para perwira Polres Bantul, anggota Polres Bantul, Sesupuh Polri, para veteran, para pensiunan Polri, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Takmir masjid Polres Bantul dan para tamu undangan.
Para hadirin malam tirakatan

Kegiatan tirakatan ini dibuka oleh Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati dan diisi dengan pembacaan Surat Yassin, Tahlil dan diisi tauyiah oleh Kabbag Humas Polres Bantul AKP H. M. Suparman.

Doa pemotongan Tumpeng oleh AKP H. M. Suparman
Kapolres Bantul dalam sambutannya mengharapkan agar acara tirakatan tidak hanya sekedar mengikuti tradisi atau kebiasaan semata, namun tirakatan dapat dijadikan sebagai wahana introspeksi dalam rangka meningkatkan semangat Polri untuk pelaksanaan tugas-tugas  ke depan. Diharapkan Personil dalam bertugas selalu diniatkan untuk ibadah dan niat harus diwujudkan dalam suatu pelaksanaan yaitu melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat sehingga kedepan Polri dalam melayani masyarakat lebih sukses dan professional seperti yang diharapkan masyarakat yaitu pelayanan prima yang anti KKN, anti kekerasan memantapkan kamdagri dan supremasi hukum guna mendukung pembangunan nasional.

 Kapolres juga berpesan sebagai generasi penerus Polri, hendaknya dapat meneladani semangat perjuangan para pendahulu dan selalu berbuat yang terbaik sesuai tugas dan tanggungjawab Polri dalam rangka ikut mengisi kemerdekaan NKRI. 

Dan Kapolres juga masih mengharapkan saran dan masukan dari para sesepuh Polri demi suksesnya tugas Polri serta ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Polri dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Setelah acara sekian lama berlangsung tahap demi tahap dilalui kemudian acara ditutup dengan doa bersama yang di amini seluruh peserta tirakatan serta dilanjutkan sujud syukur dan pemotongan Tumpeng, acara berakhir dengan situasi aman dan terkendali.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger