BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYECH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF DALAM RANGKA HAUL MUASSIS PENDIRI MASJID MURSYIDULLAH PANDAK

Rabu, 13 Juni 20120 komentar



  Bertempat di di komplek Masjid Mursyidullah Pandak Bantul telah berlangsung Tablig Akbar bersama Habib syech dari Solo. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa 12 Juni 2012 dalam rangka Haul Muassis pendiri Masjid  Mursyidullah Pandak Bantul. Pengamanan giat dikendalikan oleh Kapolsek Pandak AKP Sutiyono yang melibatkan puluhan petugas Polri , anggota Koramil dan Banser. Pengamanan meliputi lokasi tempat dilaksanakan Giat dan jalan raya yang dilalui oleh pengunjung dengan tujuan giat berlangsung dengan aman  dan lancar. Adapun yang hadir diacara ini adalah Muspida tingkat II Bantul, Muspika Pandak,  para Habib, tamu undangan dan masyarakat sekitar DIY lebih kurang 15.000 Jamaah.
   Dalam kesempatanya Kapolres Bantul AKBP Dra Dewi Hartati menyampaikan sambutanya yang intinya adalah Kapolres mengajak  kepada Jamaah agar selalu meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT sehingga Bantul yang demokratis, agamis akan tercipta rasa aman dan kondusif .
    Sholawat dan tausiah dibawakan oleh habib Syech Bin Abdul Qodir Asegaf , adapun tausiahnya adalah boleh mendoakan orang yang telah meninggal dunia,  Rosulullah adalah selalu mengedepankan belas kasih, membenci orang karena perbuatan buruknya bukan benci kepada orangnya dan  hidup didunia hanya sebentar hendaklah selalu diwarnai dengan kebajikan untuk bekal hidupnya di akhirat kelak.
    Giat diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Habib Syech pada pukul 22.50 Wib dalam keadaan aman dan tidak ada rintangan sedikitpun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger