TURNAMEN BOLA VOLY KAPOLRES CUP 2012 DITUTUP

Selasa, 26 Juni 20120 komentar


Kapolres Bantul Memberikan sambutan
Turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2012 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 66 yang dibuka Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati pada tanggal 15 Juni lalu, tadi malam ,Senin 25 Juni 2012 pukul 24.00 Wib telah ditutup oleh Kapolres Bantul. Adapun yang hadir pada upacara penutupan ini adalah Muspida tingkat II Bantul, Para perwira Polres Bantul, Ka Dispora Bantul, Para Camat, tamu undangan dan ratusan  penonton.

Kapolres menyerahkan piala ke para juara
Sebelum penutupan turnamen dilaksanakan pertandingan memperebutkan juara satu sampai empat dan pada akhirnya Juara I diraih oleh Tim Bola Voly Sedayu, juara II oleh Tim Pandak, Juara III oleh Tim Sewon dan juara IV diraih oleh Tim Bola Voly Pundong.

Pada upacara penutupan turnamen, kepada para Tim pemenang juara satu sampai empat diberikan  masing masing piala Kapolres Cup 2012 dan uang pembinaan Juara I sebesar Rp 2 juta, juara II Rp 1,5 juta, juara III Rp 1juta dan juara IV sebesar Rp 500.000,-.

Para perwira dan Muspida Bantul hadir di giat ini
Sambutan Kapolres pada upacara penutupan turnamen ini mengatakan antara lain, kalau dilihat dari turnamen selama ini pada umumnya para pemain rata rata berkualitas, alangkah baiknya apabila Kabupaten Bantul mengangkat olah raga cabang bola voly ini  ke tingkat Nasional seperti halnya cabang sepak bola Persiba Bantul. Kapolres juga mengucapkan selamat bagi para peraih juara. “kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan jadi kita harus sportif”, tegasnya

Dalam kesempatanya Wabup Bantul Drs. H Sumarno, Prs. Memberikan sambutanya antara lain,  para peraih juara dalam turnamen bola voly ini hendaknya jangan mudah puas dengan apa yang telah diraihnya, tetapi harus lebih ditingkatkan lagi kwalitasnya agar bisa meraih ketingkat yang lebih tinggi lagi. Wabup juga dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada para peraih juara dan memberikan suport kepada yang kalah agar tidak putus asa dan selalu berlatih agar pada kesempatan yang lain bisa meraih juara satu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger