LOMBA MEWARNAI DAN SAFETY RIDING DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 66

Senin, 25 Juni 20120 komentar


Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-66, Polres Bantul melaksanakan berbagai kegiatan lomba bagi anggota Polri dan masyarakat di wilayah Bantul.

Berrpusat di halaman Mapolres Bantul, Minggu  pagi tanggal 24 Juni 2012 ratusan warga memenuhi  halaman mulai dari anak-anak hingga orang tua. Mereka tampak antusias mengikuti acara lomba mewarna  tingkat Playgroup dan TK sertai Safety reading tingkat SMA yang dilaksanakan pada waktu bersamaan.

Selain kegiatan lomba yang memperebutkan Piala dan uang pembinaan, acara ini juga menyuguhkan hiburan Orgen tunggal 

Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati dalam sambutanya mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah mewujudkan kemitraan antara polisi dengan masyarakat. Artinya, polisi makin mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat semakin dirasakan dan kami berharap dengan adanya kegiatan ini rasa saling membantu dan percaya antara polisi dan masyarakat dapat terus terjalin, Katanya.

Kasbbag Humas Polres Bantul AKP H M Suparman mengatakan, giat ini selain ajang kemitraan antara Polri dan masyarakat, Polres Bantul juga menyosialisasikan budaya tertib berlalu lintas dan kemahiran berkendara. “Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat,” tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger