SAFARI SAHUR KAPOLRES BANTUL DI POS KAMLING DUSUN BLANTIK

Rabu, 01 Agustus 20120 komentar


Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati benar benar menfaatkan  moment bulan Ramadhan tahun ini untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat untuk bersama sama sinergitas menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini dibuktikanya dengan dilaksanakan Safari Sahur Kamtibmas yang ke 7 oleh Kapolres Bantul di Pos Kamling Blantik Rt 04 Tirtomulyo Kretek Bantul pada hari Rabu dini hari tanggal 01 Agustus 2012. 

Kapolres Bantul yang didampingi Wakapolres Kompol Aap Sinwan Yasin, SIK beserta para pejabat Polres yang lainya disambut an­tusias oleh masyarakat Dusun Blantik. Masyarakat sangat ja­rang bertemu dengan pejabat-pe­jabat Polres Bantul. Tidak heran kalau kehadiran rombongan yang dipimpin oleh Kapolres menjadi kembanggaan tersendiri bagi masyarakat. Pada acara ini dihadiri juga oleh perwakilan kecamatan Kretek, perwakilan Koramil, Lurah Tirtomulyo, toga, toma dam masyarakat sekitar.  

Polri adalah pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sudah seharusnya akrab dengan masyarakat, oleh karena itu kedatangan rombongan kami tidak lain hanyalah untuk silahturohmi dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis, jangan ada jarak diantara kita, kata Kapolres Bantul ketika memberikan sambutanya pada acara safari sahur ini.

“Saya berharap masyarakat dan Polri dapat lebih meningkatkan kebersamaan  dalam menciptakan dan menjaga kamtibmas yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Mari kita pupuk dan tingkatkan bersama, agar kamtibmas di wilayah Bantul semakin stabil, sekecil apapun permasalahan yang ada, harus segera diselesaikan. Polisi sebagai lini terdepan, tentunya harus dapat memberikan solusi dan menyelesaikan persoalan kamtibmas secara tuntas, ” ajak Kapolres

Kapolres Bantul juga mengimbau kepada masyarakat Dusun Blantik  agar terus memberikan masukan tentang kinerja polisi. Seiring dengan reformasi birokrasi, perubahan-perubahan terus diupayakan sehingga tercipta kenyamanan dan ketertiban yang diharapkan.

Setelah diadakan acara tanya jawab dan diskusi masalah Kamtibmas, kemudian dilanjutkan makan sahur bersama. Kemudian acara ditutup dengan kapolres memberikan bantuan seperangkat alat keamanan berupa Lampu Lalulintas, Tongkat keamanan dan Borgol yang diterima oleh Ketua Rt 04 dusun Blantik. Acara berakhir dalam keadaan aman pada pukul 04.00Wib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger