KUNKER KETUA BHAYANGKARI CABANG BANTUL

Kamis, 27 September 20120 komentar


Hari Rabu tanggal 26 September 2012 pukul 09.00 wib, Ketua Bhayangkari cabang Bantul Ny. Menis  Aap Sinwan Yasin beserta rombongan tiba di Mapolsek Sewon dalam rangka Kunker kepengurusan ranting menyambut hari HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 60. Kedatanganya disambut hangat oleh Ketua Bhayangkari Ranting Sewon Ny Fajar Pamuji, selanjutnya menuju ke aula Mapolsek Sewon untuk adakan pertemuan tatap muka. Adapun yang hadir pada pertemuan ini adalah Ketua Bhayangkari cabang Bantul beserta pengurus bhayangkari lainya dan ketua Bhayangkari Ranting Sewon beserta pengurus dan anggotanya.

Pertemuan Bhayangkari selain sebagai bentuk silaturahmi antar pengurus, kegiatan tersebut dapat dipergunakan untuk menyusun program kerja, membenahi administrasi pengurus Ranting dan dapat menciptakan inovasi dan kreasi yang positif dalam program kerja Bhayangkari yang sesuai dengan misi dan visi program kerja organisasi Bhayangkari.

Sambutan Ketua Bhayangkari cabang Bantul pada kesempatanya antara lain :
-  Bhayangkari selaku Istri anggota Polri memberikan suri tauladan yang baik di lingkungan Masyarakat
-  Hidup dengan pola sederhana, bisa mengukur kemampuan, serta menjaga kekompakan, keharmonisan sesama Bhayangkari.
-  Bhayangkari harus pintar membangun keluarga yang harmonis dan berkualitas sehingga menjadi panutan dalam keluarga dan lingkungan masyarakat.
-  Mampu memberikan motivasi kepada suami untuk bertugas secara profesional serta membina putera-puteri untuk belajar dan beraktifitas secara baik dan berprestasi.

Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan bahwa, Bhayangkari cabang Bantul telah mengadakan berbagai kegiatan, mulai dari jalan santai, pertandingan bola volly pantai hingga perlombaan adiministrasi dan lain lainya. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan sosial diantaranya anjangsana ke anggota yang sakit untuk memberikan bantuan sosial dan dorongan spiritual. Semua kegiatan ini dalam rangka menyambut hari HKGB yang ke 60 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober.
 


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger