KAPOLDA DIY TINJAU PELATIHAN TRAFFIC DANCE DI LAPANGAN TRI RENGGO BANTUL

Rabu, 31 Oktober 20120 komentar



Rabu, 30 Oktober 2012 bertempat di Lapangan Trirenggo Bantul, Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Brigjen Polisi Sabar Rahardjo beserta para pejabat Polda DIY lainya adakan pengecekan latihan senam Traffic Dance gabungan personil Ditlantas dan Satlantas jajaran dalam rangka persiapan penyelenggaraan apel Moda Transportasi tidak bermesin (Becak) se-DIY guna mengelorakan slogan “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas Dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan” .  Apel besar ini rencana akan dilaksanakan pada Bulan November 2012 di lapangan Alun alun Keraton Yogyakarta sekaligus memecahkan rekor MURI.

Kapolda beserta rombongan disambut oleh Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati bersama pejabat Polres Bantul lainya dan langsung meninjau pelatihan Traffic Dance.

Traffic Dance yang di peragakan oleh gabungan personil Ditlantas dan Satlantas jajaran memperagakan kebolehanya di depan para pejabat Polda DIY dan Polres Bantul. Tim Trafic Dance memperagakan dengan penuh semangat dan lincah sehingga Kapolda memberikan apresiasi yang banyak kepada Tim.

Dalam kesempatanya Kapolda DIY memberikan semangat pada Tim Traffic Dance agar tetap selalu bersemangat dan melaksanakan latihan dengan disiplin agar hasilnya bisa membanggakan karena salah satu acara yang akan ditampilkan sebagai pembuka Apel Besar nanti adalah penampilan Traffic Dance.

Kapolda beserta rombongan meninggalkan tempat pelatihan pada pukul 10.30 wib dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger