KAPOLSEK PLERET HADIRI KEGIATAN PENYAMBUTAN TAMU DARI MALAYSIA DI SD PUTREN

Rabu, 31 Oktober 20120 komentar


Kapolsek Pleret AKP Heri Suryanto, SE menghadiri kegiatan penyambutan lawatan dari sekolah kebangsaan Bandar Baru Sintok Kedah Malaysia di SD Putren dalam rangka lawatan dan program pertukaran antar sekolah, Rabu, 31 Oktober 2012. Pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh anggota Polsek Pleret dan dibantu koramil Pleret. Adapun yang hadir dalam kegiatan ini adalah Asek III Kabupaten Bantul M. Ahmad, Muspika Kecamatan Sewon, para kepala sekolah SD Gugus II, para guru SD, tokoh masyarakat, para wali murid dan ratusan murid SD Putren Pleret.

Tamu disambut dengan penampilan Drumband, kerawitan, dan jabat tangan siswa dan guru serta pengalungan Syal oleh siswa. Rombongan tamu dari malaysia dipimpin oleh Bapak H. Ahmad Hulmi bin H. Ismail yang terdiri dari 16 Guru dan 12 siswa.
Rencana kunjungan lawatan ini akan berlangsungi dari tanggal 30 Oktober dan berakhir pada tanggal 03 November 2012 dengan diisi bermacam macam kegiatan dengan tujuan untuk mendalami ilmu, pengenalan kebudayaan, pertukaran informasi dibidang pendidikan dan lain lainya.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Projo Tamansari, setelah itu acara prakata dari kepala sekolah SD Putren Ibu Esthi Supriyanti dilanjutkan penyerahan siswa dari SKBB Sintok Kedah Malaysia oleh ketua rombongan tamu dari Malaysia. Setelah acara penyerahan siswa selesai dilanjutkan dengan pembacaan sambutan Bupati Bantul oleh ASEK II bapak M. Ahmad.

Kegiatan selesai pada pukul 11.00 wib dalam keadaan aman dan tertib. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger