TIM SUPERVISI DIVISI HUMAS MABES POLRI KUNKER DI POLRES BANTUL

Selasa, 30 Oktober 20120 komentar



Tim supervisi Divisi Humas Mabes Polri yang dipimpin oleh Kabag Info Dok Div Humas Kombes Polisi Drs. Endy Budiarto yang beranggotakan Kabbag Anev Div Humas Kombes Polisi Drs. Niyon Manurung, SIK, Kasubbag Pulah Div Humas AKBP FB Mangera, SIK dan Kabid Humas Polda DIY AKBP Hj. Anny adakan kunjungan kerja di Polres Bantul dalam rangka pelaksanaan supervisi ke Satwil jajaran diutamakan yang akan menerima bantuan perangkat jaringan PID dan pendalaman PID di Polres Bantul, Selasa, 30 Oktober 2012 pukul 11.00 Wib.

Tim supervisi disambut oleh Waka Polres Bantul, Kasubbag Humas dan para perwira lainya. Kemudian rombongan supervisi langsung menuju ke ruangan Kapolres untuk adakan koordinasi tentang bantuan perangkat PID.

Tim supervisi adakan cek ruangan PID  yang rencana akan ditempatkan perangkat tersebut. “Ruangan segera disiapkan sebelum bantuan perangkat tiba dan segera siapkan operator yang nantinya akan melaksanakan pendidikan kejuruan operator di Mabes Polri pada bulan November ini” kata Ketua Tim supervisi.

Pengecekan ruangan kerja humas dan dokumentasi tidak terlewati termasuk web Humas Polres Bantul juga di periksa. Ketua tim memberikan apreasi yang banyak kepada Bag Humas Polres Bantul yang telah membuat web dan selalu mengapdate informasi yang baru untuk disajikan pada publik.

Selain itu ketua tim juga memberikan arahan tentang kehumasan termasuk tata cara mengelola dukumentasi dan informasi yang tidak dipublikasikan maupun informasi yang dapat dipublikasikan.

Setelah pukul menunjukan 12.30 wib tim supervisi divisi humas mabes polri selesai melaksanakan kunjungan kerjanya dan meninggalkan Mapolres Bantul dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger