PERTANDINGAN BOLA VOLY DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI HKGB KE 60

Minggu, 07 Oktober 20121komentar


Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 60, Bhayangkari Polres Bantul menggelar pertandingan Bola Voly antar Bhayangkari Tuti Barat, Tuti Timur, Tengah, PNS dan Polwan Polres Bantul . Pertandingan Bola Voly ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati di halaman Mapolres Bantul, Sabtu, tanggal 6 Oktober 2012.


Ketua Cabang Bhayangkari Bantul Ny Menis Aap Sinwan Yasin mengatakan,  dalam menyambut hari HKGB ke 60, Bhayangkari Polres Bantul beserta jajaranya telah melaksanakan aneka kegiatan yaitu diantaranya melaksanakan kegiatan jalan santai, pertandingan bola volly pantai hingga perlombaan adiministrasi dan kegiatan sosial seperti anjangsana ke  istri Purnawirawan Polri dengan memberikan sejumlah bantuan materi dan motivasi sebagai bentuk kepedulian dalam menjalin dan mempererat tali persaudaraan.


Peringatan HKGB ke 60 jatuh pada 19 Oktober 2012 mendatang, namun kami telah menyambutnya dengan beberapa jenis kegiatan, "kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan setiap tahun dalam rangka memeriahkanya dan menjalin keakrapan", Kata Ny Menis.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

1 Oktober 2020 pukul 03.49

https://hasilbola.live/prediksi-sepakbola/baca/5240/aston-villa-vs-stoke-02-oktober-2020

Prediksi Bola Aston Villa vs Stoke 02 Oktober 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton Villa Park.

Dalam pertemuan kedua tim di Piala Liga Inggris kali ini akan di Jadwal Bola Malam Ini pada hari Jumat 01 Oktober 2020 pada pukul 01:00 WIB.

Untuk Menonton Siaran Online Bisa Langsung Dari Situs Resmi Kami https://hasilbola.live/

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger