POLSEK SEWON ADAKAN KERJA BHAKTI BERSAMA UNTUK MENJALIN KEMITRAAN DENGAN MASYARAKAT

Senin, 08 Oktober 20120 komentar



Minggu , 07 Oktober 2012, jam 07.30 Wib, Kapolsek Sewon Kompol Fajar pamuji, SH bersama anggotanya melaksanakan  kerja bhakti bersama masyarakat membuat jalan tembus Dsn Tegal Krapyak Desa Panggungharjo, Sewon, Bantul. Tujuan kegiatan ini digelar untuk lebih mendekatkan diri antara personil Polsek Sewon dengan masyarakat, sehingga dapat tercipta sinergitas yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat yang nantinya bermuara pada kemitraan yang baik dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.  Kegitan sosial ini melibatkan 15 personil Polsek Sewon dan puluhan masyarakat sekitar Pedukuhan Tegal Krapyak.

Menurut Ketua RT 01 Tegal Krapyak Bpk Budiarto, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Sewon, yang mana hasil dari kerja bhakti ini sudah mencapai 80% dari kondisi yang di targetkan. Harapan mayarakat Tegal Krapyak, agar kegiatan gotong royong ini dapat berkelanjutan diberbagai kegiatan, baik pembinaan atau penyuluhan dibidang Kamtibmas sehingga akan terwujud hubungan kemitraan antara masyarakat dan Polsek Sewon.

Kapolsek Sewon juga menyampaikan apabila masyarakat membutuhkan bantuan,  Polsek Sewon selalu siap membantu guna menciptakan kemitraan dengan masyarakat. Karena menurutnya, bahwa Anggota Polri khususnya Polsek Sewon juga berasal dari masyarakat dan bekerja juga untuk masyarakat. Polri dapat berkembang dengan baik dan dapat melaksanakan tugas dengan tekad yang terbaik, tentunya juga atas dukungan dan peran aktif dari masyarakat.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger