PEMECAHAN REKOR MURI DENGAN PENERIMAAN PEKORBAN TERBANYAK

Jumat, 26 Oktober 20120 komentar



Piagam penghargaan Rekor Muri penerimaan pekorban terbanyak
Tampak Kabag Ops, Kapolsek Pleret dan Ketua Bayangkari cabang Bantul
Jum’at, 26 Oktober 2012, Anggota gabungan Polres Bantul yang terdiri dari satu peleton Sabhara dan satu peleton anggota Polsek Pleret yang dipimpin oleh Kasubbag Bin Ops Polres Bantul AKP Puji Antara melaksanakan pengamanan kegiatan menyembelih 100 ekor kambing dan satu ekor sapi kurban atau Tebar Hewan dompet Dhuafa di Dusun Bawuran Rt 05, Bawuran, Pleret, Bantul. Kegiatan ini memecahkan Rekor Muri penerimaan pekurban terbanyak dan dagingnya dimasak Tongseng dengan 351 wajan dan 2500 peserta masak. Hadir dalam kegiatan ini adalah Presiden dompet Dhuafa Ismail Asaid, Dir tebar hewan korban Yuli Pujiadi, Dompet Dhuafa Yogyakarta Ahmad Pariyanto, dari Muri Bapak Ari Ari Siregar, Kabag Ops Polres Bantul Kampol Tb. M. Faisal R, SIK, MH, Kapolsek Pleret, Muspika Kecamatan Pleret, dan ribuan warga Bawuran dan sekitarnya.

Tongseng sebanyak 351 Wajan dibagikan gratis pada masyarakat
Dompet dhuafa memberikan bantuan hewan korban 100 ekor kambing dan satu ekor sapi di dusun Bawuran untuk memeratakan korban didesa desa dan sekaligus untuk memecahkan rekor muri sebagai wujud kebersamaan warga dusun Bawuran. Dan pengukuhan rekor muri ini dikukuhkan oleh Ari Ari Siregar selanjutnya piagam penghargaan rekor muri diserahkan kepada Presiden Dir Dompet dhuafa atas pemecahan rekor penerimaan pekurban terbanyak. 

Adapun masakan daging tongseng yang telah dimasak sebanyak 351 wajan dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar. Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 14.00 Wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger