PELAKSANAAN KOBAN IDUL ADHA 1433 H DI POLRES BANTUL

Sabtu, 27 Oktober 20120 komentar



Kapolres Bantul menyerahkan seekor sapi kepada Panitia korban
Waka Polres Bantul menyerahkan seekor kambing kepada panitia korban
Sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan peduli dengan sesama, Polres Bantul melaksanakan perayaan Idul Adha 1433 H dengan membagikan daging sapi dan kambing kepada personel dan masyarakat sekitar, jumat, 26 Oktober 2012 sekitar pukul 09.00 Wib. Daging korban tersebut terdiri dari 2 ekor sapi dan 7 ekor kambing yang merupakan sumbangan dari Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati, Waka Polres Bantul Kompol Sinwan Yasin, SIK, para perwira menengah dan anggota Polres Bantul. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Kapolres Bantul, Waka Polres Bantul, Kabag Sumda, Kasubag Humas, Ketua Takmir Masjid Baitun Nikmah, Anggota Polres Bantul dan masyarakat sekitar.

Setelah hewan korban diserahkan oleh Kapolres Bantul kepada Ketua panitia penyembelihan, lalu dilaksanakan penyembelihan yang disertai doa yang dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Bantul AKP H. M. Suparman.

Panitia, anggota dan masyarakat saling bantu memotong daging kurban
Dalam kegiatan ini Panitia bersama personel dan warga sekitar saling membantu ketika memotong daging dan kemudian masukan ke kantong kantong plastik untuk dibagikan kepada personil dan warga masyarakat sekitar Polres Bantul.
 
"Kita laksanakan korban ini semata karena melaksanakan perintah Allah SWT dan  sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan peduli dengan sesama," kata Kapolres Bantul.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger