PENGAMANAN LOMBA TAKBIR HARI RAYA IDUL ADHA 1433 H DI JAMBIDAN

Minggu, 28 Oktober 20120 komentar



Sabtu, 27 Oktober 2012 pukul 19.30 wib, Polsek Banguntapan melaksanakan pengamanan lomba Takbir keliling hari raya Idul Adha yang mengambil star di Potorono dan finish di Lapangan Jambidan, Banguntapan, Bantul. Perlombaan ini diikuti oleh 35 peserta yaitu 10 peserta kategori anak anak dan 25 peserta katagori dewasa. Tujuan lomba takbir adalah untuk saling bersilaturakhim antar ormas,Remaja masjid dan organisasi yang lain. Selain itu untuk menumbuhkan persatuan umat islam khususnya rakyat indonesia pada umumnya.
 
Kapolsek Banguntapan AKP A. Sihombing mengatakan, Polsek Banguntapan menerjunkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pengamanan ini. Pengamanan dibantu oleh anggota Koramil dan Banser serta pengamanan swadaya dari masyarakat. Tujuan pengamanan ini untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran lomba takbir keliling hari raya Idul Adha 1433 H, kata Kapolsek Banguntapan.

Anggota mengalihkan arus lalulintas di jalan Pleret ke jalur alternatif, karena jalan Pleret dipakai untuk karnaval takbir keliling selain itu anggota melaksanakan patroli dan pengamanan jalur yang akan dilalui karnafal agar masyarakat yang menyaksikan di pinggir-pinggir jalur karnafal aman dan tertib, imbuhnya. 

Lomba takbir hari raya Idul Adha 1433 H selesai dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 01.30 wib 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger