SERTIJAB DAN PENGUKUHAN JABATAN POLAIR DI LINGKUNGAN POLRES BANTUL

Jumat, 02 November 20120 komentar



Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengukuhan jabatan Kasat Polair dilingkungan Polres Bantul, berlangsung hari ini, Kamis, 01 November 2012 pukul 09.00 wib di Aula Mapolres Bantul. Upacara dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Dra Dewi Hartati yang dihadiri oleh Para Kabbag, Kasat, Kapolsek, Kanit dan Bhayangkari Polres Bantul.

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah Terima Jabatan, pejabat baru dan pengukuhan jabatan Kasat Polair sebagai berikut : Wakapolres : Pejabat lama Kompol Aan Sinwan Yasin, SIK, MH pejabat Baru Kompol FX. Endriardi, SIK, Kapolsek Piyungan : Pejabat lama Kompol Nurgiyantoro pejabat baru Kompol Leo Fasak, Kapolsek Sedayu : Pejabat lama Kompol Samsu Bahri pejabat baru Kompol Agus Sukarmin, Kasat Binmas : Pejabat lama AKP Kusilah, SH pejabat baru AKP Muryanto, Kasat Polair : Pejabat baru AKP Asnawi, Kapolsek Bambang Lipuro : Pejabat lama AKP Muryanto pejabat baru AKP Samidi, Kapolsek Pandak : Pejabat lama AKP Sutiyono pejabat baru AKP Paimun, Kasubbag Humas : Pejabat lama AKP H.M. Suparman pejabat baru IPTU Sulistiyaningsih, Kanit Reskrim Banguntapan : Pejabat lama AKP Tri Adhi Hari Sulistia, SH pejabat Baru AKP Yayan Dewanyanto, SH, Kasi Keu :   Pejabat lama Iptu Susiati pejabat baru Ipda Sri Handayani, Kanit Sabhara Polsek Sewon : Pejabat baru Iptu Sumaryadi.

Sambutan Kapolres Bantul menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah suatu perubahan struktur organisasi yang harus dilaksanakan secara terus menerus dan berkelanjutan guna meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja organisasi, serta salah satu upaya organisasi dalam rangka pembinaan personil secara keseluruhan. Hal ini sangat penting dilakukan sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas yang dapat mengurangi kreatifitas dan semangat kinerja.

Selaku pribadi dan pimpinan Polres Bantul, Kapolres Bantul mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama beserta Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul, serta kepada para pejabat baru selamat atas promosi jabatan yang telah diberikan Pimpinan, selamat bergabung dan  bertugas di Polres Bantul, perlu diketahui bahwa jabatan yang baru diemban adalah merupakan amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji / ikrar yang tertulis pada fakta integritas dan kontrak kinerja.

Pelaksanaan Serah Terima Jabtan tersebut berjalan dengan Aman, tertib, Lancar dan berlangsung hingga Pukul 10.30 wib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger