KAPOLRES BANTUL DAN PANITIA PERLOMBAAN PACUAN KUDA ADAKAN AUDENSI

Kamis, 08 November 20120 komentar



Dalam rangka persiapan pelaksanaan perlombaan pacuan kuda yang akan diadakan di lapangan pacuan kuda sebelah barat Stadion Sultan Agung Bantul, tim Panitia Pacuan kuda adakan audensi dengan Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati yang didampingi oleh Kabag Ops bertempat di ruang kerja Kapolres, Kamis, 7 November 2012 pukul 09.30 wib. Adapun yang hadir dalam audensi tersebut adalah Kabag Ops Kompol Tb. M. Faisal R, SIK, MH dan ketua panitia bapak Harsoyo beserta 5 anggotanya.

Dalam audensi tersebut membahas tentang  pengamanan pelaksanaan perlombaan pacuan kuda yang akan dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Sabtu tanggal 10 dan Minggu  tanggal 11 November 2012. Pada hari Sabtu diadakan pelombaan pacuan kuda lokal, balapan bendi dan balapan andong sedangkan pada hari minggunya diadakan pelombaan pacuan kuda tingkat nasional dengan memperebutkan piala Sri Sultan Hamengku Buwono X Cup IV-2012 dan dibuka secara resmi oleh Sri Sultan Hamengku Buwono ke X pada pukul 09.30 wib.

Perlombaan pacuan kuda ini akan mendatangkan ribuan penonton yang dimungkinkan menimbulkan kerawanan keamanan manusia maupun materil. Oleh sebab itu pengamanan akan dilakukan pada seluruh tempat tempat yang dianggap rawan seperti  jalan raya, tempat parkir dan lokasi pacuan kuda. 

Kapolres Bantul mengharapkan, pelaksanaan pengamanan diharapkan dilakukan dengan koordinasi dan kerjasama yang baik antar petugas maupun pihak pihak yang berkompeten. Semua permasalahan  agar dihadapi dengan baik agar tidak menimbulkan permasalahan baru. Ini harus dilakukan untuk menjaga kelancaran dan ketertiban kegiatan tersebut.

Begitupun pihak panitia juga mengharapkan kehadiran polisi untuk mengamanankan kegiatan dan siap selalu koordinasi dan bekerja sama untuk kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger