MALAM PISAH SAMBUT PEJABAT POLRES BANTUL

Kamis, 01 November 20120 komentar



Mantan Waka Polres Bantul mewakili pejabat lama sampaikan pamitanya
Waka Polres dan pejabat yang baru menyampaikan perkenalanya
Setelah dilaksanaan Sertijab pada pagi hari kemudian pada malam harinya Kamis, 01 November 2012 pukul 19.00 wib di Pendopo kantor Kabupaten Bantul dilaksanakan malam pisah sambut Pejabat Polres Bantul yang lama dan yang baru. Acara yang di prakarsai langsung oleh Kapolres Bantul berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan ramah tamah. Hadir dalam acara pisah sambut adalah kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati dan para pejabat Polres Bantul, Para Kapolsek, Para Kanit, Bhayangkari dan segenap tamu undangan.

Kapolres memberikan cindera mata kepada pejabat lama
Acara pisah sambut merupakan budaya Polres Bantul yang diadakan setiap ada pergantian pejabat, karena hal ini bisa menjadi salah satu hal yang mempererat hubungan antar personil Polri juga merupakan wujud penghargaan atas dedikasi kerja dan loyalitas pejabat yang sudah mengabdikan diri di lingkungan kerja Polres Bantul serta menjaga tali persaudaraan antar sesama personil Polri. 

Para pejabat lama yang diwakili oleh Mantan Waka Polres Bantul Kompol Aap Sinwan Yasin, SIK, MH menyampaikan kesan, pesan dan pamitanya kepada seluruh hadirin begitu juga pejabat baru yang diwakili oleh Waka Polres Bantul yang baru Kompol FX. Endriardi, SIK memperkenalkan dirinya kepada hadirin dan mengucapan selamat jalan kepada pejabat lama. 

Kapolres Bantul memberikan sambutanya
Para pejabat Polres Bantul dan tamu undangan yang hadir
Dalam kesempatan pisah sambut tersebut Kapolres Bantul juga memberikan cindera mata kepada pejabat yang lama dan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru serta diharapkan kepada pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru untuk bisa menciptakan kerjasama melaksanakan tugas kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sehingga wilayah Bantul tetap aman dan kondusif.  Kepada pejabat yang lama di ucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini demi kemajuan dan peningkatan kerja di Kesatuan Polres Bantul dan semoga di tempat dinas yang baru akan semakin mampu menjawab tantangan dan berhasil mencapai cita citanya.

Menutup sambutanya, Kapolres Bantul mewakili seluruh personil mohon maaf kepada pejabat lama apabila selama bersama bertugas ada kesalahan agar dimaafkan.

Setelah Kapolres Bantul menutup sambutanya kemudian dilaksanakan acara ramah tamah dan ditampikan hiburan berupa Orgen tunggal dengan penyanyi yang dibawakan para pejabat baru / lama dengan didampingi istrnya. Acara berlangsung aman dan berakhir pada pukul 10.00 Wib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger