PELAYANAN SIM KELILING DI POLSEK BAMBANGLIPURO

Jumat, 23 November 20120 komentar



Hari Kamis tanggal 22 Nopember 2012 dimulai Jam 09.00 Wib bertempat di Lapangan Desa Sumbermulyo Kec. Bambanglipuro Bantul telah berlangsung pelayanan perpanjangan SIM  dari Direktorat Lalu Lintas Polda DIY.

Pelayanan yang dipimpin oleh AKP Sukaryati ini merupakan tindak lanjut dari  surat  Kapolres Bantul Nomor : 2412/X/2012 tanggal 24 Oktober 2012 tentang jadwal  waktu dan tempat mobil pelayanan SIM keliling Dit Lantas Polda DIY.

SIM ini mendapat respon positif dari masyarakat, tidak hanya masyarakat wilayah Kecamatan Bambanglipuro namun masyarakat diluar Kecamatan Bambanglipuropun banyak yang berdatangan untuk memperpanjang SIMnya . Bahkan ada beberapa orang yang sengaja memperpanjang SIM  yang hingga saat ini masih berlaku dengan alasan waktunya  yang relative singkat dibandingkan ketika memperpanjang SIM di Polres. 

Petugas yang berjumlah 3 personil tersebut berhasil melayani 56 orang dan SIM yang dikeluarkan sebanyak 62 buah dengan perincian : SIM Golongan A : 5   dan C  : 52 dan kegiatan berjalan lancar dan aman.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger