PISAH SAMBUT KAPOLSEK BAMBANGLIPURO

Jumat, 09 November 20120 komentar



Sehubungan akan diadakan acara pisah sambut Kapolsek Lama Bambanglipuro AKP B Muryanto dan Kapolsek Baru AKP Samidi maka acara rutinitas senam bersama Muspika Bambanglipuro diadakan di halaman Mapolsek Bambanglipuro pada hari Jumat tanggal 9 November 2012 pukul 07.30 Wib.  Acara ini dihadiri Muspika Bambanglipuro, instansi setingkat Bambanglipuro dan pamong desa se kecamatan Bambanglipuro. Acara diselegarakan dengan sederhana namun meriah dan berkesan.

Sebelum diadakan acara pisah sambut dilaksanakan senam aerobik dengan mendatangkan instruktur senam.   Setelah melaksanakan senam aerobik para peserta dengan badan yang sudah segar segera melaksanakan acara ramah tamah di halaman Mapolsek. 

Sambutan Kapolsek yang lama Bambanglipuro dalam pamitanya,  mengucapkan terimakasih atas terjalinnya hubungan kemitraan yang sinergis dan harmonis selama beliau menjalankan tugas memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan Bambanglipuro, banyak kegiatan dan kenangan yang telah dilalui bersama. Dan karena tugas baru yang diberikan kepada saya di Polres Bantul maka kami berpamitan mohon doa restu kepada hadirin dan bila selama ini ada kata kata maupun perbuatan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, kami mohon maaf yang besar sebesarnya, kata Kapolsek lama AKP B. Muryanto dengan terharu.

Kapolsek Baru Bamabanglipuro AKP Samidi dalam sambutanya mengucapkan, Selamat dan sukses bertugas di tempat yang baru, Alih tugas atau pergantian jabatan merupakan peristiwa biasa dalam suatu organisasi, demikian pula dengan serah terima jabatan merupakan sesuatu yang wajar sebagai realisasi dari kebijakan pimpinan dalam upaya meujudkan dan memelihara kesegaran dinamika organisasi. Selanjutnya beliau juga memperkenalkan diri kepada seluruh hadirin dan juga kerjasamanya untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Bambanglipuro. 

Sambutan camat Bambanglipuro ST Heru Wismantara, menurutnya banyak kenangan yang hampir tidak bisa dilupakan bersama Kapolsek lama AKP B Muryanto. Ia hanya bisa mengucapkan selamat jalan dan sukses selalu kepada Kapolsek lama yang telah banyak memberikan bantuan moril terhadap masyarakat. Dan ia berharap penggantinya  juga dapat memberikan hal sama.

Tahap demi tahap acara telah dilalui dan kemudian acara diakhiri dengan memberikan cenderamata kepada Kapolsek lama untuk kenang kenangan selama bertugas di Polsek Bambanglipuro.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger