POLWAN POLRES BANTUL GELAR AKSI SIMPATIK STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK

Senin, 26 November 20120 komentar



Polwan Polres Bantul menggelar aksi simpatik, dengan membagi-bagikan PIN, brosur dan stiker, dalam rangka memperingati Hari Anti Kekerasan terhadap perempuan dan anak, Senin, 26 November 2012 pukul 07.00 wib di simpang empat Klodran jalan Bantul. Aksi simpatik ini dipimpin Kasubbag Humas Polres Bantul Iptu Sulistiyaningsih

Dalam aksi tersebut, pin yang dibagikan oleh Polwan itu bertuliskan 'Sejuta Senyum Untuk Perempuan dan Anak Indonesia', bertujuan untuk mensosialisasikan tentang anti kekerasan terhadap perempuan dan anak. Hal ini juga guna menyikapi seringnya terjadi KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dikarenakan masih minimnya pengetahuan masyarakat tentang Undang-Undang perlindungan anak dan perempuan.

Kasubbag Humas Polres Bantul mengatakan, aksi simpatik yang dilakukan oleh para Polwan di jajaran Polres Bantul ini bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak semua pihak agar dapat menghentikan kekerasan terhadap anak dan perempuan. Aksi ini juga dilakukan dengan tujuan menambah inisiatif masyarakat untuk melaporkan tindak kekerasan yang mereka alami, katanya.

Apabila melihat atau mengalami kekerasan terhadap perempuan dan anak mohon segera hubungi Unit pelayanan perempuan dan anak pada kantor Kepolisian terdekat, ajak Kasubbag Humas Polres Bantul.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger