KESEPULUH PELAJAR SMA YANG TERLIBAT TAWURAN DIAMANKAN OLEH POLSEK BANTUL

Kamis, 29 November 20120 komentar



Pada hari Rabu tanggal 28 Nopember 2012 Petugas Polsek Bantul telah mengamankan 10 (sepuluh) pelajar SMA yang melakukan tawuran di depan Gapura Dusun Pepe Sebelah timur RSU Bantul.  Adapun sepuluh pelajar tersebut berasal dari dua sekolah setingkat SLTA yang ada di Bantul, mereka diamakan oleh petugas Polsek Bantul karena kedapatan membawa pecahan batu bata dan gier sepeda motor yang diikat tali.

Pengakuan mereka kepada petugas, mereka membawa pecahan batu merah dan gear yang diikat tali  untuk digunakan membela diri apabila ada orang yang ingin menyerangnya. Sedangkan perkelahian tersebut terjadi karena pada waktu mereka berpapasan di jalan raya salah satu diantaranya ada yang memblayer gas sepeda motornya sehingga terjadi salah paham dan terjadi perkelahian.

Untuk mencegah tawuran diantara mereka lagi, Kapolsek Bantul  memanggil kedua Kepala sekolah yang bersangkutan untuk bersama sama memberikan arahan dan pembinaan serta menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara kekeluargaan. Selanjutnya kesepuluh pelajar diserahkan kepada masing masing kepala sekolah untuk diberikan pembinaan secara khusus.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger