KAPOLSEK PAJANGAN PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN NATAL DI WILAYAHNYA

Selasa, 25 Desember 20120 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo pimpin anggotanya apel kesiapan pengamanan menghadapi perayaan Natal tahun 2012 diikuti seluruh Personil Polsek Pajangan kecuali yang lepas dinas dengan kekuatan sebanyak 30 Pers di depan Mapolsek, Senin, 24 desember 2012 pukul 09.00 Wib.

Dalam arahanya Kapolsek Pajangan menyampaikan, Arahan dan Petunjuk dalam pelaksanaan Pengamanan dilapangan sehingga para anggota yang ditugaskan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Diharapkan juga anggota selalu berkoordinasi dengan patugas samping yaitu TNI dan petugas pengamanan lainya agar pengamanan berjalan maksimal. “Anggota harus mengantisipasi secara dini adanya kemungkinan teror dari kelompok-kelompok tertentu yang ingin mengganggu kelancaran misa”, kata Kapolsek Pajangan.

Selesai apel kapolsek Pajangan adakan koordinasi dan pembagian ploting kepada masing-masing angota yang laksanakan pengamanan Gereja.

Perayaan Misa Natal di wilayah Pajangan pada hari ini Senin, 24 Desember 2012 jam 19.00 WIB di Gereja St. Yakobus Alfeus di Dk. Kamijoro, Sendangsari, Pajangan, Bantul, dipimpin oleh Romo Fx Suhanto. Pr. Dari Paroki Klodran, Bantul dengan tema “Allah telah mengasihi kita”, perkiraan jemaat yang akan hadir ± 600 orang. Diharapkan pelaksanaanya berjalan dengan lancar dan aman.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger