PAMITAN DAN ARAHAN PJS KAPOLSEK SEDAYU KEPADA ANGGOTANYA

Selasa, 18 Desember 20120 komentar



Selasa, 18 Desember 2012 jam 08.30 Wib, Pjs Kapolsek Sedayu AKP Sugeng Harsoyo memberikan arahan kepada seluruh anggotanya tentang kinerja Polri khususnya di Polsek Sedayu antara lain menyampaikan sebagai berikut.

Diperintahkan kepada seluruh personil agar peduli di lingkungan masing-masing tentang kegiatan warga masyarakat yang minum minuman keras dan perjudian bila ada segera laporkan kepada pimpinan untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku. Personil Polsek Sedayu jangan ada yang melakukan kegiatan perjudian ataupun menjadi beking perjudian bila diketemukan akan ditindak tegas oleh pimpinan. Tingkatkan patroli dan deteksi dini menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru apabila ada perkembangan yang menonjol segera laporkan kepada pimpinan. Tingkatkan Patroli dan pembinaan terutama di sekolah-sekolah guna menghindari maraknya tawuran pelajar. Kesiap siagaan Penjagaan Mako termasuk kewaspadaan dan Kesiapan Mako termasuk kebersihan dan pelayanan yang prima.

Disamping hal-hal tersebut diatas, lebih ditekankan lagi supaya dalam bertugas tetap memegang teguh Disiplin, Dedikasi yang tinggi dan Loyal kepada Pimpinan.

Pjs Kapolsek Sedayu selesai memberikan arahan kepada anggota dilanjutkan berpamitan untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai Kapolsek Pajangan. Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya dalam pelaksanaan tugas sehingga semua dapat berjalan dengan lancar.

Sebagai kenang-kenangan Polsek Sedayu menyerahkan cinderamata Kepada Beliau, perwakilan penyerahan cinderamata tersebut diserahkan oleh Kanit Lantas AKP Slamet Subiyantoro.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger