EMPAT MAHASISWA PENGUNA GANJA DITANGKAP SAT RESNARKOBA BANTUL

Selasa, 18 Desember 20120 komentar



Awal mula dari informasi warga pada hari Jumat tanggal 14 Desember 2012 pukul 12.00 Wib di sekitar jalan Parangtritis, Sewon, Bantul sering terjadi peredaran Narkoba. Selanjutnya Petugas Sat Resnarkoba Polres Bantul melaksanakan peleyelidikan di tempat yang telah ditentukan.

Setelah melakukan pengintaian, pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2012 sekitar pukul 22.00 Wib petugas mencurigai BH alias Beng Beng (24 Th) yang mengendarai Suzuki Shogun dengan No.Pol B 6766 FMA. Tepat di depan Kantor Samsat Bantul di jalan Parangtritis Km.5, petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan 2 (dua) bungkus kertas putih yang berisi Narkotika jenis Ganja seberat 0.67 (nol koma enam puluh tujuh) gram yang di simpan di bawah jok sepeda motor milik pelaku BH alias Beng Beng. Pelaku dan barang bukti selanjutnya di bawa ke Polres Bantul.

Dari Hasil pengembangan tersangka BH alias Beng Beng, selanjutnya pada hari Minggu tanggal 16 Desember 2012 pukul 09.30 Wib petugas menangkap DJP alias Oren (19Th) dan HP (23Th) yang masig menyimpan Ganja di tempat kostnya yang beralamat di Cabean Rt04, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Petugas menemukan 1 (satu) bungkus bekas kertas minyak yang berisi Ganja seberat ±9.27 (sembilan koma dua puluh tujuh) Gram milik DJP alias Oren dan 1 (satu) bungkus kertas koran yang berisi Ganja seberat 1.33 (satu koma tiga puluh tiga) Gram yang dimasukkan di dalam tas warna hitam milik HP. Selanjutnya DJP dan HP beserta barang bukti di bawa ke Polres Bantul.

Dalam perjalanan, pelaku DJP mengakui pernah menggunakan Ganja bersama YH (30 Th). Berdasarkan keterangan tersebut selanjutnya petugas melakukan penangkapan terhadap YH dan mendapati 1 (satu) bungkus kertas minyak warna coklat yang berisi Ganja seberat 0.34 (nol koma tiga puluh empat) Gram.

4 (empat) Mahasiswa pengguna Ganja tersebut sekarang telah diamankan di Sat Resnarkoba Polres Bantul dan sedang dilakukan penyidikan. Dari Hasil penangkapan jumlah ganja yang diamankan petugas Sat Resnarkoba Polres Bantul seberat ± 11.61 (sebelas koma enam puluh satu) gram.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger