POLRES BANTUL PASANG SPANDUK ANTI KORUPSI

Minggu, 09 Desember 20120 komentar

Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi  sedunia , Sabtu, 8 Desember 2012 Polres Bantul memasang Spanduk bertuliskan “Berani, Jujur Hebat” di Pintu gerbang Masuk dan  keluar Mapolres Bantul. Spanduk di pintu gerbang masuk bertuliskan mengajak masyarakat untuk selalu mengawasi, mengkoreksi dan menegur Polri demi terwujudnya pelayanan prima sedangkan spanduk di pintu gerbang keluar bertuliskan mengajak masyarakat untuk segera melaporkan bila mengetahui, mendengar, melihat korupsi. Tindak pandang bulu siapa pelakunya segera laporkan.

Pemasangan spanduk ini merupakan komitmen dan kepedulian Polres Bantul dalam pemberantasan korupsi. "Pemasangan spanduk ini merupakan komitmen kita bersama memberikan kekuatan bersama memberantas korupsi” kata Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati.

Kapolres Bantul berharap peringatan Hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh besuk , 9 Desember dapat dimaknai sebagai pengingat dalam pentingnya upaya pemberantasan korupsi demi menciptakan pemerintahan yang bersih.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger