KAPOLSEK SEWON PIMPIN PENGAMANAN GIAT JALAN SEHAT

Minggu, 09 Desember 20120 komentar



Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI yang ke 41 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 67 jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul ditutup dengan jalan sehat. Jalan sehat dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 9 Desember 2012 mulai pukul 07.00 Wib dan memperebutkan hadiah utama dua sepeda motor Suzuki ini dengan start dan finish di Pasar Seni Gabusan (PSG) jalan Parangtritis, Sewon, Bantul.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran Satuan Lalu-lintas Polres Bantul bersama anggota Polsek Sewon melaksanakan giat pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Sewon Kompol Fajar Pamuji, SH. Anggota Polres Bantul dan Polsek Sewon menempati simpul-simpul jalan yang dilalui jalan sehat dan lokasi PSG sejak pukul 06.00 Wib sampai acara selesai sekitar pukul 12.00 Wib.

Kapolsek Sewon mengatakan, pengamanan yang dilakukan anggotanya dimaksudkan agar kegiatan berjalan aman dan lancar, mengingat lokasi kegiatan di pinggir jalan Parangtritis.

Jalan sehat yang merupakan rangkaian kegiatan HUT KORPRI dan HUT PGRI sudah rutin diadakan setiap tahun, dengan harapan memberi refreshing kepada anggota Korpri dan PGRI serta masyarakat sekitar yang senang jalan kaki. Dengan jalan sehat, disamping  badan menjadi sehat juga disediakan undian bagi peserta yang beruntung, tujuannya lainnya untuk mempererat silahturahmi antara Korpri dan masyarakat, jelas ketua dewan pengurus Korpri Kabupaten Bantul Drs. Riyantono, MSi.

Sedangkan sekretaris panitia HUT Korpri, Ariyanto, SE, MP mengatakan, antusias masyarakat dalam mengikuti jalan sehat cukup baik, terbukti dengan kontribusi peserta 10.000 rupiah dengan fasilitas snack dan kupon undian, kegiatan diikuti sekitar 8.000 peserta baik dari Korpri maupun masyarakat. Hadiah yang diundi dalam giat tersebut antara lain 2 sepeda motor Suzuki, 3 sepeda gunung, elektronik, serta puluhan dorprise lainnya. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan penutup dari semua kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya yakni, donor darah di gedung PMI dan RSUD Panembahan Senopati, pertandingan persahabatan olahraga dengan Kabupaten Sleman, kunjungan ke beberapa angota Korpri yang sudah pension serta upacara yang merupakan kegiatan wajib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger