POLSEK SEWON PAM GIAT JALAN SEHAT DIES NATALIS KE 7 AKBID YOGYAKARTA

Minggu, 16 Desember 20120 komentar



Banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke 7 Akbid Yogyakarta, salah satunya adalah fun bike dan senam massal. Kegiatan dilaksanakan pada hari MInggu tanggal 16 Desember 2012 mulai pukul 07.00 Wib. Senam masal dilaksanakan di lapangan Prancak, Panggungharjo, Sewon, demikian juga sepeda sehat, mengambil start dan finish di tempat yang sama. Route yang dilewati sepeda sehat, dari start di lapangan Prancak melewati jalan Parangtritis ke utara, simpang empat Druwo ke barat sampai pertigaan Kweni jalan Bantul ke selatan, pertigaan Cepit ke timur, pertigaan Tembi ke utara sampai finish di lapangan Prancak kembali.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran Polsek Sewon di pimpin Panit I Binmas Ipda Dalimin melaksanakan giat pengamanan. Personil Polsek Sewon mengatur atur lalu-lintas dan menyeberangkan peserta di tempat start, penggal-penggal jalan sepanjang route jalan sehat, bahkan peserta mendapat pengawalan Kuda 5-1 dari Polsek Sewon mulai dari start sampai finish. Ipda Dalimin disela-sela tugas pengamanan mengatakan, pengamanan dimaksudkan supaya kegiatan berjalan aman dan lancar mengingat lokasi kegiatan di pinggir jalan Parangtritis dan route mengambil jalan raya.

Pengibaran bendera start fun bike dilakukan oleh Direktur Akbid Yogyakarta Drs. Henry Sukirdi M.Kes, sedangkan senam missal dikoordinasi  Ikatan Pelatih Klub Jantung Sehat (IPKJS) Cabang Bantul Hj. Sumarni dan ketua IPKJS Bantul Imam Sunardi, S.Pd. Senam massal dan sepeda sehat dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke 7 Akbid Yogyakarta berlangsung cukup meriah bahkan jumlah peserta melebihi target yang direncanakan. 

Awalnya pihak panitia dari EO Wahyu Citra Entertainment hanya menyediakan 4000 kaos, namun peserta yang mengikuti kegiatan lebih dari 5000 peserta, yakni  sekitar 2.500 orang yang mengikuti senam massal dan fun bike sekitar 1.500 orang serta 1000 lainnya dari komunitas sepeda yang berpakaian jaman dulu yakni Komunitas Pit Jowo Sleman (Kopi Jos). Bagi peserta yang beruntung berkesempatan mendapatkan hadiah yang disediakan panitia, diantaranya 3 sepeda motor, 10 sepeda Polygon, 6 TV, 5 kompor gas, 5 kipas angin, 10 jam dinding, 5 bad cover, 2 kompor gas, 1 mixer dan hadiah lainnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger