APEL PAGI DAN ARAHAN KAPOLSEK PAJANGAN

Sabtu, 05 Januari 20130 komentar



Arahan Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo kepada seluruh anggota Polsek Pajangan pada kesempatan apel pagi di halaman Mapolsek Pajangan pada hari ini Jumat tanggal 4 Januari 2013 jam 08.00 WIB guna meneruskan perintah dan arahan Kapolda DIY pada saat apel bersama jajaran Polda DIY pada hari Rabu tanggal 2 Januari 2013 jam 07.00 WIB di halaman Mapolda DIY serta meneruskan perintah dan arahan dari Waka Polda DIY pada saat apel bersama Jajaran Polres Bantul pada hari Kamis tanggal 3 Januari 2013 jam 08.00 WIB di halaman Polres Bantul.

Arahan Kapolsek Pajangan diantaranya tentang peningkatan kedisiplinan dan Kode Etik  Profesi Polri diharapkan seluruh personil Polsek Pajangan tidak melakukan perbuatan yang melanggar Kode Etik Profesi Polri baik pada saat melaksanakan tugas ataupun dalam aktivitas sehari-hari diluar kedinasan.

Selain itu ditekankan kepada personil untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku dan setiap personil agar membekali diri dengan ilmu pengetahuan dengan banyak membaca terutama tentang perundang-undangan dan peraturan-peraturan di lingkungan Polri.

Tuntutlah ilmu sampai ke liang lahat. Artinya selama kita masih hidup, kita diharuskan untuk terus menambah ilmu, pengetahuan, dan wawasan kita. Salah satu cara untuk menambahnya adalah dengan membaca. Semakin banyaknya pengetahuan yang kita miliki, semakin besar jugalah kesempatan untuk kita menjadi polisi yang profesional, lebih bijaksana dalam bertutur kata dan bertindak tentunya, jelas kapolsek pajangan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger