UNTUK MENDAPATKAN KESEGARAN JASMANI DAN MEMPERERAT TALI SILAHTUROHMI POLSEK SRANDAKAN MELAKSANAKAN SENAM BERSAMA

Jumat, 04 Januari 20130 komentar



Untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat serta mempererat silahturohmi dan komunikasi maka Polsek Srandakan mengikuti senam secara bergilir bersama Muspika Srandakan beserta instansi terkait lainya. Giat ini dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat pagi pukul 07.00 wib dengan tempat secara bergiliran. Seperti Jumat. 4 Januari 2013 pukul 07.00 wib KUA Srandakan yang kebetulan mendapat giliran tempat untuk pelaksanaan senam bersama.

Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran mengatakan, dengan berolah raga niscaya anggota polsek maupun pegawai instansi terkait akan mendapatkan Jasmani yang sehat dan  juga merupakan modal dasar untuk melakukan aktivitas sehari-hari di jajaran masing-masing instansi. Dengan kegiatan olahraga bersama diharapkan tumbuh dan berkembang jalinan silaturrahmi yang tulus, sehingga semakin menyadari pentingnya arti kebersamaan dalam melangkah melaksanakan tugas.

Kegiatan ini juga bisa dijadikan sebagai media hiburan sekaligus membina keakraban, serta kekompakan antara kepolisian dengan instansi terkait. Lebih dari itu, disadari secara kolektif  bahwa melalui jalinan kebersamaan yang erat akan sangat bermanfaat, sekaligus efektif menumbuh kembangkan dan dapat menghindari terjadinya permasalahan di luar.Selain bermanfaat untuk melatih fisik dan meningkatkan kesehatan personil,  kegiatan olahraga bersama efektif  untuk saling mengintegrasikan antar Polri dan instansi lainya, yang mungkin sebelumnya tidak saling kenal dan belum sempat bertegur sapa dan menjadikan media saling koordinasi, sinkronisasi sekaligus harmonisasi dalam mendukung pelaksanaan tugas, jelas Kapolsek Srandakan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger