ARAHAN WAKA POLRES BANTUL KEPADA PARA KANIT PROVOS DALAM RANGKA PENINGKATAN GIAT COMMANDER WISH

Senin, 21 Januari 20130 komentar



Waka Polres Bantul Kompol FX. Hendriardi, SIK didampingi oleh Kasi Propam Iptu Rapiqoh memberikan arahan kepada para Kanit Provos jajaran polsek di depan Mapolres Bantul, Senin, 21 Januari 2013 pukul 10.00 wib. Arahan ini dalam rangka peningkatan pelaksanaan Commander wish dengan menugaskan provos sebagai pengawasan pelaksanaan commander wish yang dilaksanakan oleh anggota pada setiap pagi dari hari Senin sampai Sabtu jam 06.30 hingga 08.00 wib di seluruh wilayah Bantul pada setiap pemenggalan jalan, penyeberangan dan tempat tampat yang rawan kecelakaan lalulintas.

Giat Commander wish adalah penggelaran personil Polri dilapangan pada titik rawan yang sudah ditentukan berdasarkan analisa kerawanan Kamtibselcar Lantas. Commander wish juga merupakan giat pelayanan prima polisi guna memciptakan Kamtibselcarlantas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. commander wish merupakan kebijakan yang ditempuh pimpinan Polri sebagai salah satu bentuk upaya peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat di jalan umum khususnya bagi masyarakat yang akan berangkat bekerja, sekolah atau melaksanakan aktivitas sosial lainnya. 

Dalam arahannya, Waka Polres Bantul mengharapkan para Kanit Provos Polsek agar selalu adakan pengecekan dan pengawasan yang melekat pada pelaksanaan giat  Commander wish sehingga pelaksanaanya bisa berjalan semaksimal mungkin. Dalam pelaksanaanya para Kanit Provos agar berani memberikan teguran kepada anggota yang tidak menjalankan comander wish dengan benar dan bagi anggota yang berhalangan agar memberi tahukan kepada atasanya agar bisa diganti oleh personil lainya, perintah Wakapolres.

Selain menekankan Kanit Provos untuk selalu memberikan pengawasan pada pelaksanaan giat comander wise, beliau juga menekankan kepada para Kanit Provos agar selalu adakan pembinaan disiplin dan tata tertib pada anggota dalam rangka penegakan disiplin dan pemuliaan profesi. Karena untuk tahun 2013 anggota polres Bantul diharap tidak ada pelanggaran disiplin lagi. Dua tingkat diatasnya akan kena sangsi apabila bawahanya melanggar disiplin, tegasnya 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger