BUSER SEK JETIS TANGKAP PELAKU JAMBRET

Kamis, 17 Januari 20130 komentar



Pada hari Rabu, 16 Januari 2013 sekira jam 11.00 Wib telah terjadi Pencurian dengan Kekerasan ( Penjambretan ) di Bulak Bembem Trimulyo Jetis Bantul dengan korban bernama Suryaningsih (40 tahun) alamat Glagah Tamanan Banguntapan Bantul. Karena kejadian itu korban mengalami kerugian sebuah HP Cross seharga Rp. 500.000, ( Lima ratus ribu rupiah ).

Awal kejadian, ketika Korban sedang dalam perjalanan. Sesampai di TKP, korban berhenti di tepi jalan kemudian menelepon rekannya via HP. Tiba-tiba korban didatangi pelaku dan lansung merebut HP Korban, kemudian pelaku melarikan diri dengan sepeda motor AB 5723 LG akan tetapi Korban segera mengejar dan berhasil menariknya hingga pelaku terjatuh di parit. Korban teriak minta tolong, saat itu pula Tim Buser Unit Reskrim Polsek Jetis sedang melintas / melaksanakan patroli. Begitu mendengar teriakan korban, Tim Buser Unit Reskrim Polsek Jetis langsung menangkap pelaku, kemudian Pelaku beserta barang bukti diamankan Petugas dan dibawa ke Mako Polsek Jetis.

Didepan petugas pelaku mengaku bernama SPR (35 tahun) warga Kepek Timbulharjo Sewon Bantul. Selanjutnya pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger