APEL RAYONISASI FUNGSI SABHARA JAJARAN POLRES BANTUL

Jumat, 08 Februari 20130 komentar



Jum’at, 8 Februari 2013 pukul 09.00 wib Rayon I dan II telah melaksanakan apel pagi di dua tempat berbeda yaitu Rayon I bertempat di Polsek Pajangan dan Rayon II bertempat di lapangan Sumbermulyo, Bambanglipuro. Apel ini dilaksanakan dalam rangka persiapan kunjungan Dir Sabhara Polda DIY untuk mengambil apel di Polres Bantul dalam waktu dekat ini.

Dalam apel Rayonisasi tersebut masing-masing Polsek mengikutkan mobil Patroli terbaru dan dilakukan pengecekan kesiapan mobil, kelengkapan peralatan yang berada di mobil Patroli dan surat-surat identitas diri masing-masing personil, sikap tampang personil, gampol, SIM masing-masing driver mobil Patroli.

Rayon I terdiri dari Polsek Pajangan, Polsek Kasihan, Polsek Pandak dan Polsek Sedayu berjumlah 30 Personil Sabhara yang dipimpin olek Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo dan Rayon II terdiri dari Polsek Srandakan, Bambanglipuro, Sanden, Pundong dan Kretek sebanyak 36 personil Sabhara yang dipimpin oleh KBO Sabhara Polres Bantul Ipda Edi Susanto.

Kegiatan Apel Rayonisasi bertujuan agar personil Sabhara masing-masing Polsek siap menghadapi segala gangguan dan ancaman, menghadapi bencana alam, dan meningkatkan patroli masing-masing Polsek supaya wilayahnya aman kondusif.



Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger