PENEMUAN MAYAT LAKI-LAKI DI PANTAI PELANGI KRETEK

Jumat, 08 Februari 20130 komentar



Pada hari kamis tanggal 07 Februari 2013 sekira pukul 10.30 wib di Pantai Pelangi Kretek di temukan sesosok mayat laki-laki yang tersangkut jaring nelayan. Adapun kejadian itu pertama kali diketahui oleh Sutadi (31) warga Desa Grogol, Kecamatan Kretek. Saat menemukan korban tersangkut jaring nelayan kemudian dibawa ke tepi pantai dalam keadaan meninggal dunia, Kemudian memberitahu kejadian tersebut ke warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Kretek.

Setelah mendapatkan laporan, aparat Polsek Kretek yang dipimpin Kapolsek Kompol Teguh Mulyono, Spd serta unit Identifikasi dari Polres Bantul serta dokter dari puskesmas setempat langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, Setelah melakukan identifikasi, petugas tidak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada mayat tersebut dan memastikan korban adalah BUDI UTOMO, laki-laki, 70 Th, warga desa Pengkol Rt 02 Sriharjo Imogiri Bantul. 

Ditempat terpisah Kapolsek Kretek Kapolsek Kompol Teguh Mulyono, Spd menjelaskan bahwa keluarga korban sudah mencari korban selama beberapa hari terakhir,  kemungkinan korban terpeleset di sungai Oyo dekat tempat tinggal korban dan hanyut sampai ke Pantai, Atas kejadian tersebut selanjutnya petugas menyerahkan ke keluarga korban  untuk dimakamkan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger