AYAH BIADAB PERKOSA ANAK KANDUNGNYA

Rabu, 13 Februari 20130 komentar



Kamis, tanggal 24 Januari 2013 pukul 23.30 Wib Petugas SPKT Polsek Imogiri telah menerima laporan pemerkosaan yang dilakukan oleh Ngd (ayah kandung korban) terhadap korban Snd (anak kandung pelaku) 15th, Pelajar kelas II setingkat SMP.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas Polsek Imogiri dan di bantu Unit PPA Sat Reskrim Polres Bantul, Korban Snd mengakui bahwa dirinya di paksa oleh ayahnya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Perbuatan sadis tersebut dilakukan sekitar bulan Juni 2012 dan perbuatan tersebut terungkap saat korban sedang berada di rumah neneknya pada tanggal 24 Januari 2013. Korban saat itu ditanya oleh neneknya dan selanjutnya korban menceritakan perbuatan biadab tersebut.

Awal mula kejadian, saat ibu korban seperti biasa membantu berjualan sate di wilayah Jejeran Pleret yang berangkat pukul 17.00 Wib dan pulang pukul 02.00 Wib dini hari. Dirumah tinggal pelaku, korban dan adik korban yang masih berumur 2,5Th. Saat itu pelaku meminta untuk di pijat, kemudian pelaku ganti memijat korban. Ketika pelaku memijat pundak korban kemudian merambah ke buah dada dan karena pelaku sudah dikuasai nafsu birahi maka terjadilah pemerkosaan.

Saat ini korban sudah keluar dari sekolahnya karena menanggung malu atas perbuatan ayahnya. Gadis lugu ini diperkosa semenjak masih duduk di kelas I setingkat SMP. Karena seringnya dipermerkosa ayah kandung, Korban lupa sudah berapa puluh kali dia diperlakukan secara biadab.

Pelaku yang setiap harinya bekerja di tempat penggergajian kayu ini juga mengaku sudah lupa berapa kali melakukan hubungan intim dengan anaknya. Ia berdalih, hubungan tersebut atas dasar suka sama suka dan tidak ada pemaksaan.

“Sekarang pelaku ditahan di Polsek Imogiri dan dijerat dengan Pasal 81 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal15 tahun penjara," jelas Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger