JATUH NAIK SEPEDA, KAKEK MENINGGAL DUNIA

Sabtu, 23 Februari 20130 komentar



Jajaran Polsek Sewon yang dipimpin Ka SPKT II Ipda Susanto mendatangi tempat Kejadian Perkara (TKP) orang meninggal dunia secara mendadak di Jalan Dusun Karangnongko, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jum’at tanggal 22 Februari 2013 sekitar pukul 07.20 Wib. Penemuan orang meninggal di Jalan Dusun Karangnongko tersebut,pertama kali diketahui oleh Sumbo (44) warga Karangnongko, Panggungharjo, Sewon.

Mulanya, pagi itu Sumbo sedang makan di salah satu warung yang berada di jalan Karangnongko. Saat sedang asyik makan, saksi dikejutkansuara seperti orang jatuh. Mendengar suara tersebut, dia langsung keluar dari warung. Sesampainya diluar Sumbo terkejut melihat seorang laki-laki sudah tersungkur di tepi jalan dengan sepeda ontelnya. Melihat hal itu, saksi langsung membangunkan korban, namun tidak bangun-bangun. Setelah itu Sumbo minta bantuan orang yang saat itu sedang melintas dengan sepeda motor. Selanjutnya mereka melaporkan ke Pos Polisi dan diteruskan ke Polsek Sewon. Kemudian jajaran Polsek Sewon dipimpin Ka SPKT II Ipda Susanto. Sesampainya di TKP petugas langsung mengecek situasi dan melaksanakan olah TKP. Selesai olah TKP korban langsung dibawa ke Rusam Sakit Panembahan Senopati Bantul untuk di visum.
           
Dari hasil pemeriksaan team medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban dan meninggal karena mengidap penyakit. Sedangkan saksi Sumbo lebih lanjut menjelaskan, sewaktu kejadian tidak ada pengendara/pengguna jalan yang lewat selain korban. Mendapati hal tersebut, pihak keluarga menerima dan tidak akan menuntut kepada siapapun.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger