MUSPIKA SEWON MEMBERIKAN PEMBINAAN DI SAM MUHAMMADIYAH SEWON

Jumat, 22 Februari 20130 komentar



Muspika Sewon, yakni Camat Harso Wibowo,SH, MSi, Danramil Kapten Bambang dan Kapolsek Sewon Kompol Fajar Pamuji, SH kembali melaksanakan monitoring dan pembinaan di sekolah-sekolah menengah atas di wilayah Kecamatan Sewon. Pada hari Rabu tanggal 20 Februari 2013, giliran SMA Muhammadiyah Sewon yang mendapat jatah. Selain Muspika Sewon, pembinaan diikuti Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Sewon Bapak Mabarun, sejumlah Guru serta seluruh siswa kelas XI dari jurusan IPA maupun IPS.

Camat Sewon Harso Wibowo, SH, MSi dalam saat monitoring di SMA Muhammadiyah Sewon merasa prihatin dengan beberapa siswanya. Setibanya di sekolah lebih dari jam tujuh pagi, masih banyak siswa yang baru berangkat. Padahal sesuai aturan sekolah,pelajaran sudah dimulai pukul tujuh. Mulai hari ini harus ditradisikan di sekolah ini dengan menyesuaikan diri dengan sekolah yang lain. Jangan sampai ada pelajar engan seragam sekolah, jam 07.30 Wib masih di jalanan. Harus ada singkronisasi dan persamaan persepsi antara siswa dan para Guru dengan kedisiplinan, imbuh Camat. Semua pelajar baik yang bersekolah di desa maupun kota mempunyai kesempatan yang sama untuk menimba ilmu dengan segala fasilitas yang sama pula.

Sedangkan Kapolsek Sewon Kompol Fajar Pamuji, SH mengatakan, ada lima resep agar pelajar menjadi orang yang berhasil, yaitu : Bangga terhadap diri sendiri serta selalu memotifaki diri, berbuat baik dan menghargai waktu dan diri sendiri serta selalu optimis, bergaul dengan teman yang benar, banyak berdoa dan banyak belajar dan berlatih.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger