SAAT MENEBANG BAMBU KAKEK MENINGGAL TERSENGAT LISTRIK

Jumat, 22 Februari 20130 komentar



Jumat tanggal 22 Februari 2013 pukul 07.30 Wib Warga Demangan dibuat kaget dan panik saat Guno Warsito (79th) warga Demangan Desa Gadingsari Sanden Bantul ditemukan tewas tersengat listrik tidak jauh dari rumahnya.

Kecelakaan bermula ketika Korbansedang memangkas pohon bambu yang ada di belakang rumahnya. Saat bambu roboh, ujungnya menyangkut kabel listrik tegangan tinggi. Seketika korban tersungkur pada rumpun bambu. Saksi Sugeng (49th) dan Dwi Yanto (43) keduanya warga Wonoroto sedang melintas didepan rumah korban, curiga ada orang tergeletak di rumpun bambu dan pada saat itu pula saksi Sugeng selanjutnya meminta pertolongan.

“Korban sudah gosong di bagian muka, saat saya hampiri karena penasaran ternyata  korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya saya minta tolong pada warga sekitar”, kata Sugeng kepada petugas Polsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Harijanto menjelaskan, korban meninggal akibat  tersengat listrik. Setelah dilakukan pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Sanden, tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan. Korban mengalami luka bakar di bagian pipi sebelah kiri dan dada sebelah kiri serta kaki kanan belakang lecet akibat jatuh di rumpun bambu, jelas Kapolsek.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger