KAPOLRES BANTUL MEMBUKA SECARA RESMI PEMBEKALAN PARKIR DAN PELATIHAN KEAMANAN GEREJA

Selasa, 26 Februari 20130 komentar



Minggu, 24 februari 2013 pukul 10.00 wib, bertempat di aula Gereja St. Theresia Gubug, Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati membuka secara resmi pembekalan parkir dan keamanan Gereja. Kegiatan ini digelar berdasarkan surat dari panitia pembekalan parkir dan keamanan Gereja paroki ST. Theresia Gubug nomor : 002/SP/II/2013, tanggal 19 Februari 2013 tentang permohonan bantuan sebagai pemberi materi. Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Sedayu beserta anggotanya, Pendeta dan anggota OMK (orang muda khatholik) sebanyak 78 orang.

Kapolres Bantul dalam sambutannya mengatakan bahwa OMK  harus sukses dalam segala hal dengan disiplin, fleksibel, mau mendengarkan hal – hal yang positif dan harus punya ide – ide kreatif serta taat hukum.

Lebih lanjut Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara Gereja St. Theresia Gubug dengan Polres Bantul / Polsek Sedayu, hal ini dilakukan guna memberi rasa nyaman dan aman kepada seluruh umatnya.

Sehubungan dengan hal tersebut maka Kapolsek Sedayu Kompol Darwis, bersama AKP Slamet Subiyantoro, Panit II Lalulintas Polsek Sedayu Ipda Boidi, Panit II Binmas Aiptu Alib Subana dan Bhabinkamtibmas Desa Argosari Bripka Murijan telah memberikan materi pembekalan tersebut. Adapun materi yang diberikan adalah materi bidang kelalulintasan (12 gerakan pengaturan lalulintas) sistim cara / parkir yang benar, juga materi pengamanan lingkungan.

Para peserta mengikuti pembekalan dengan penuh semangat dan antusias dalam menerima arahan dari anggota Polsek Sedayu. Metode pembekalan diberikan dengan cara arahan, gerakan disertai dengan penjelasan dan tanya jawab.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger