KAPOLSEK SEDAYU TERJUNKAN ANGGOTANYA BANTU WARGA PERBAIKI RUMAH YANG KENA MUSIBAH ANGIN KENCANG

Selasa, 26 Februari 20130 komentar



Minggu, 24 Februari 2013 sekitar pukul 20.30 Wib, rumah milik Dalyono di dusun Surobayan, Argomulyo, Sedayu tertimpa pohon Melinjo yang mengakibatkan atap kamar tidur dan dapur mengalami rusak sedang. Kejadian itu disebabkan adanya hujan deras disertai angin kencang yang melanda di wilayah Sedayu. Musibah ini tidak ada korban jiwa tapi secara materi mengalami kerugian yang ditafsir kurang lebih sebesar Rp 3.500.000.-(tiga juta lima ratus ribu rupiah).

Dengan adanya musibah tersebut pada keesokan harinya Kapolsek Sedayu Kompol Darwis mengadakan pengecekan TKP selanjutnya memerintahkan anggotanya  bersama sama masyarakat membantu memperbaiki rumah yang rusak karena terkena tertimpa pohon milik korban.

Dari BNPB Kabupaten Bantul juga memberi bantuan berupa tikar, selimut dan peralatan untuk masak yang dierima langsung oleh Bapak Dalyono.

Kapolsek Sedayu memberikan semangat para warga yang sedang kerja bakti memperbaiki rumah korban dan memberikan dukungan moril kepada korban agar tabah karena semua ini kehendak Yang Maha Kuasa.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger