PERTEMUAN FKPM KEC BAMBANGLIPURO DI DUSUN PAKER DESA MULYODADI KEC BAMBANGLIPURO KAB BANTUL

Selasa, 26 Februari 20130 komentar



Bertempat di rumah Kasat Binmas Polres Bantul AKP B Muryanto di Dusun Paker, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul telah berlangsung pertemuan rutin FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ) Kec Bambanglipuro, Sabtu, 24 Pebruari 2013 pukul 20.00 wib. Pertemuan dihadiri seluruh pengurus FKPM Kec Bambanglipuro, Ketua FKPM Kab Bantul, KasAt Binmas Polres Bantul, Muspika Bambanglipiro dan Kasi Trantib Kec Bambanglipuro.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin sebagai wadah komunikasi dalam mewujudkan kemitraan Polri dan masyarakat, khususnya di Kecamatan Bambanglipuro.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Bambanglipuro AKP Samidi menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Bambanglipuro, sedangkan Ketua FKPM Kab Bantul Bpk. Aris mengingatkan kepada pengurus anggota FKPM Kec Bambanglipuro untuk bisa berperan aktif dalam pemecahan masalah sosial, terlebih lagi yang berpotensi menimbulkan konflik sosial di masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan arahan arahan tentang Kamtibmas olek Kasat Binmas dan rembuk kampung. Pertemuan berakhir pada jam 23.00 dengan aman dan tertib..

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger