KAPOLSEK SEDAYU SELAKU PEMBINA UPACARA DI SMP N 2 SEDAYU

Selasa, 05 Februari 20130 komentar



Senin, 04 Februari 2013 jam 07.00 Wib, Kapolsek Sedayu Kompol Darwis menjadi pembina Upacara Bendera di SMP N 2 Sedayu. Kegiatan ini dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melaksanakan program kerja Polsek Sedayu yakni melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Sedayu. Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas dan kamtibcar lantas di wilayah hukum Polsek Sedayu khususnya dan wilayah hukum Polres Bantul pada umumnya.

Dalam Sambutannya Kapolsek  menyampaikan pesan kepada para siswa untuk tidak terlibat tawuran, tidak mengkonsumsi minuman beralkohol dan zat psikotrapika, larangan membawa senjata ke sekolah, dan menghimbau menggunakan teknologi secara bijak dengan tidak mengakses situs-situs asusila, dan menyimpan gambar dan video asusila dalam handphone. Suatu saat nanti Polsek Sedayu akan menggelar razia di SMP Negeri 2 Sedayu untuk menertibkan hal tersebut.

Kapolsek juga menyampaikan dalam sambutanya bahwa tugas pokok para siswa adalah belajar.  Sebagai siswa hendaknya belajar yang rajin dan giat, tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang negatif. Sekolah adalah untuk aktifitas belajar sehingga harus dipergunakan waktunya sebaik-baiknya. Sehingga kelak para siswa akan menjadi penerus bangsa yang handal.

Hadir dalam kegiatan,  dua anggota Binmas, satu anggota Lantas, Kepala sekolah, Para guru, staf dan para siswa SMP N 2 Sedayu. Dengan adanya kegiatan Kapolsek Sedayu sebagai Pembina Upacara akan terjalin kemitraan Polsek Sedayu dengan dunia Pendidikan dan meningkatkan tali silaturahmi dengan pihak sekolah.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger