LAGI, LISTRIK MEMAKAN KORBAN DI SRANDAKAN

Sabtu, 23 Februari 20130 komentar



Jum’at, 22 Februari 2013 pukul 09.00 Wib bertempat di pekarangan Ny. Endro Sawiyem (60 tahun), islam, tani alamat  dusun Jragan 1,Rt 05 desa Poncosari, telah terjadi kecelakaan disengat listrik yang menyebabkan korban Jumali, 40 tahun, islam, buruh / tani, Alamat Dusun Jragan 1 Rt 03 Poncosari Srandakan meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi, kejadiannya berawal dari korban disuruh oleh Ny. Sawiyem untuk bersih-bersih / memotong ranting-ranting pohon yang ada dipekarangannya. Korban memanjat salah satu pohon jati dan memotong ranting pohon jati tersebut namun salah satu dahan / ranting menyentuh jaringan listrik sehingga korban kesetrum, pada posisi masih di atas pohon korban meninggal dunia dan setelah itu jatuh dari atas pohon jati dengan ketinggian pohon diperkirakan 6 meter.

Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran mengatakan, setelah diadakan pemeriksaan oleh Polisi dan saksi ahli dr. Fifi dari Puskesmas Srandakan korban dinyatakan meninggal dunia murni karena kecelakaan dan tidak ada tanda tanda unsur penganiayaan. Dan setelah diadakan identifikasi dari Polres Bantul, korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan, jelas Kapolsek.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger