MALAM PISAH SAMBUT KAPOLSEK SEWON

Senin, 25 Februari 20130 komentar



Malam pisah sambut Kapolsek Sewon, dari Komisaris Polisi Fajar Pamuji, SH kepada Komisari Polisi Heru Setiawan berlangsung cukup meriah dengan nuansa keakraban. Untuk memeriahkan acara, juga diiringi orgen tunggal dari Mas Sutar. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Sabtu malam Minggu tanggal 23 Februari 2013 mulai pukul 19.30 Wib di rumah makan Numani Jalan Parangtritis, Cabeyan, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Hadir dalam malam pisah sambut tersebut, Kapolsek Sewon yang lama Kompol Fajar Pamuji, SH serta Kapolsek Sewon yang baru Kompol Heru Setiawan, Camat Sewon Harso Wibowo, SH, M.Si, Danramil Sewon Kapten Bambang, Ka Puskesmas Sewon II, Kepala UPT PPD Sewon, Lurah Desa se-Kecamatan Sewon, ketua PP Polri dan anggota Polsek Sewon.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Fajar Pamuji, SH mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Muspika Sewon serta seluruh Instansi di wilayah Kecamatan Sewon atas kerjasama yang telah berjalan dengan baik. Bersama-sama seluruh dinas instansi, bersatu padu mmenciptakan situasi yang kondusif. Banyak kenangan yang terukir indah, saya mohon pamit semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru sebagai Kapolsek Kasihan.

Saya berharap, walaupun sudah pindah, komunikasi tetap berjalan dengan baik untuk menjalin silahturahmi, imbuh Komisari Polisi Fajar Pamuji, SH.

Sedangkan Kapolsek Sewon yang baru, yakni Komisari Polisi Heru Setiawan mohon restu bergabung dengan jajaran Muspika dan dinas instansi di Sewon untuk bergabung, bersama-sama membangun masyarakat Sewon menjadi lebih baik lagi sehingga situasi kamtibmas yang selalu kondusif selalu terjaga.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger