PENGAMANAN PELANTIKAN KEPALA DUKUH TANJUNG

Sabtu, 02 Februari 20130 komentar



Senin,28 Januari 2013, anggota Polsek Dlingo adakan pengamanan giat pelantikan dan penyumpahan Kadus Tanjung di kantor Desa Temuwuh, Dlingo, Bantul. Adapun kadus yang dilantik adalah Purwanto (40 tahun) sebagai Kadus dusun Tanjung, Temuwuh, Dlingo, Bantul yang telah resmi terpilih melalui proses pemilihan yang sah dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh undang-undang. Acara ini dihadiri oleh Muspika Dlingo, seluruh Pamong Desa Temuwuh beserta pengurus BPD, LPMD, PKK dan Karang Taruna Desa Temuwuh dan tamu undangan dan masyarakat Dusun Tanjung.

Acara Pelantikan Kepala Dukuh ini dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan, Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pembacaan laporan oleh Ketua Panitia kemudian pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan Kepala Dukuh. Setelah itu, barulah prosesi Pelantikan Kepala Dukuh dimulai. Prosesi pelantikan Kepala Dukuh dipimpin secara langsung oleh Lurah Desa Temuwuh HM. Suradi, SE. Setelah prosesi pelantikan berakhir, acara dilanjutkan dengan Sambutan Lurah Desa Temuwuh dan Sambutan Camat Kecamatan Dlingo. 

Acara ditutup dengan menyanyikan Lagu kebangsaan dan sebelum pulang, seluruh hadirin tanpa terkecuali berjabat tangan, memberikan ucapan selamat kepada kepala dukuh Tanjung  yang telah resmi menjadi kepala dukuh baru.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger