PENGAMANAN PERESMIAN GEDUNG HIMMATU DI DESA SIDOMULYO

Selasa, 19 Februari 20130 komentar



Senin, 18 Pebruari 2013 jam 13.30 Wib bertempat di rumah bapak Sudadi Dsn Ngentak Plebengan Rt 07, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul telah berlangsung peresmian gedung HIMMATU ( Himpunan Insan Muslim Mandiri Aktif Insya Allah Jadi Tumpuan Umat ) oleh Bupati Bantul, Hj Surya Widati. HIMMATU yang merupakan wadah aktifitas anak yatim yang belum tertampung dalam panti mempunyai visi dan misi, diantaranya pembentukan karakter kenabian untuk anak yatim piatu non panti.

Sehubungan dengan kegiatan  itu Polsek Bambanglipuro menerjunkan personilnya dengan dipimpin oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Samidi mengadakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas  di sekitar lokasi kegiatan. Walaupun cuaca dalam keadaan gerimis pengamanan tetap dilaksanakan, khususnya pengaturan di jalan mengingat jalan sempit dan menikung, sedangkan arus lalin cukup ramai.

Kegiatan peresmian gedung HIMMATU yang juga dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bantul AKP B Muryanto mewakili Kapolres Bantul,  diisi pula tausyiyah oleh Bp. SAIJAN dari Sapen Yogyakarta berlangsung lancar dan aman berakhir pada jam 15.20 Wib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger