PERTANDINGAN PERSAHABATAN ANTARA PERWIRA POLRES BANTUL DAN PERWIRA POLSEK JAJARAN POLRES BANTUL

Jumat, 01 Maret 20130 komentar



Dalam rangka untuk mempererat tali silaturrahmi antara sesama anggota Kepolisian jajaran Polres Bantul serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan diadakan pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara gabungan Perwira Polres Bantul dan Perwira Polsek jajaran. Pertandingan persahabatan ini di laksanakan di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat, 14 September  2012 pukul 15.30 wib.

Dalam pertandingan persahabatan ini, Tim gabungan Perwira Polres Bantul yang dipimpin oleh Waka Polres Bantul Kompol FX. Hendriardi, SIK  berhasil memenangkan pertandingan melawan tim dari gabungan perwira jajaran Polsek jajaran Polres Bantul.

Kasubag Humas AKP Sulistiyaningsih mengatakan bahwa kegiatan pertandingan sepak bola ini merupakan pertandingan persahabatan untuk mempererat tali silaturahmi antar Perwira dilingkungan Polres Bantul, selain itu juga sebagai uji coba kemampuan para perwira dan sekaligus olah raga bersama, sehingga dapat menambah keakraban dan tukar pengalaman dalam meningkatkan prestasi khususnya pada cabang olah raga Sepak Bola.

Dalam pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Tim Perwira Polres Bantul berjalan dengan aman dan lancar.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger