POLSEK SEDAYU GIAT POLISI SAHABAT ANAK DI TK-KB-TKIT ANAK SHOLEH GUNUNGBULU

Kamis, 21 Februari 20130 komentar


Pada hari Rabu tanggal 13 Pebruari 2012 dari anggota Polsek Sedayu yang dipimpin oleh Aiptu Sudaryanto dibantu 3 anggota lainya pada jam 07.30 Wib mengadakan acara PSA (Polisi sahabat anak) di TK-KB-TKIT anak sholeh Gunungbulu didusun Bandut Lor, Argorejo, Sedayu. Kedatangan anggota disambut baik oleh para guru dan siswa-siswi dari TK-KB-TKIT anak sholeh yang berjumlah 115 siswa. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan pengetahuan  terhadap aturan lalu lintas sejak dini kepada anak anak.

Dalam PSA tersebut diberikan materi pengenalan tugas-tugas pokok kepolisian diantaranya tentang tata cara penyeberangan jalan sesuai prosedur secara benar, aman serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas dengan tata cara penggunaanya. Dengan pengenalan rambu-rambu sejak dini ini,  maka ketika mereka dewasa nanti diharapkan sudah mengenal dan bisa mentaati aturan-aturan lalu lintas yang ada di jalan raya.

Selain petugas memperkenalkan rambu rambu lalulintas, petugas juga mengenalkan tugas tugas pokok polisi. Agar mereka tahu tugas Polisi sebagai pelayan masyarakat dan tidak perlu takut dengan polisi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger