UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK KASIHAN, SEWON, KRETEK, PUNDONG DAN KAPOLSEK DLINGO POLRES BANTUL

Kamis, 21 Februari 20130 komentar



Kamis, 21 februari 2013 pukul 09.00 wib, Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Kapolsek Kasihan, Kapolsek Sewon, Kapolsek Kretek, Kapolsek Pundong dan  Kapolsek Dlingo bertempat aula Polres Bantul. Upacara sertijab dihadiri oleh Waka Polres Bantul,  Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, Para Kabag, Kasatfung, Para Perwira Staf, Kapolsek Jajaran Polres Bantul, Para Kanit fungsi, dan perwakilan anggota setiap Polsek.

Adapun Kapolsek yang di ganti adalah Kapolsek Kretek Kompol Teguh Mulyono, Spd diganti dengan Kompol Maryadi, Kapolsek Kasihan Kompol Zaenal Supriyatna, Sh diganti dengan Kompol Fajar Pamuji, Sh, Kapolsek Sewon Kompol Fajar Pamuji diganti dengan Kompol Zaenal Supriyatna, Sh, Kapolsek Pundong Akp Sukamto diganti dengan AKP Agus Nuryanto, S.Sos dan Kapolsek Dlingo AKP Bambang Setiyadi diganti dengan AKP S. Parmin.

Dalam amanatnya Kapolres Bantul mengatakan, pada upacara serah terima jabatan ini saya selaku pribadi maupun pimpinan Polres Bantul mengucapkan terimakasih Para Kapolsek lama. Telah banyak perubahan dan peningkatan yang saudara berikan kepada polres bantul dan semoga hal ini menjadi amal ibadah saudara di saat nanti.

Kepada para Kapolsek yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai kapolsek Kasihan, kapolsek Sewon, kapolsek Kretek, kapolsek Dlingo dan kapolsek Pundong polres Bantul, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan pengetahuan yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Kepada para istri Kapolsek lama dan baru saya ucapkan terimakasih  atas  kesetiaannya  dalam  mendampingi suami selama menjabat di polres Bantul dan ucapkan selamat atas jabatan suami yang baru di polres Bantul dan selamat bergabung dengan Bhayangkari cabang Bantul semoga ditempat tugas yang baru nanti akan dapat segera menyesuaikan diri dan selalu mendapat lindungan serta bimbingan Tuhan Yang Maha Esa.

Lanjut Kapolres, pada kesempatan ini saya tegaskan pula bahwa polsek merupakan ujung tombak polri yang senantiasa dituntut penampilan yang prima dari seluruh anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mampu mengatasi sendiri masalah gangguan kamtibmas yang timbul, untuk itu dibutuhkan penataan struktural dan kualitas anggota. Laksanakan dan tingkatkan kerjasama yang baik dengan sesama aparat dan Muspika serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada dengan akrab dan kompak. Tingkatkan kewaspadaan, kepekaan dan tanggap dalam menghadapi perkembangan situasi yang begitu kompleks, upayakan terwujudnya deteksi dini, kecepatan dan ketepatan dalam penyelesaian masalah dengan memperhatikan aspek yuridis dan sosiologis.

Selesai upacara sertijab kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan dengan sederhana namun mengesankan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger