SEORANG WANITA MENINGGAL DUNIA HANYUT DI SUNGAI KUNDEN SENDANGSARI PAJANGAN BANTUL.

Rabu, 20 Februari 20130 komentar



Senin 18 Februari 2013 sekira pukul 20.00 WIB telah terjadi orang hanyut di sungai yang berada di kampung Kunden, Sendangsari, Pajangan, Bantul. Korban bernama Daliyem, 47 tahun, Islam, Perempuan, Tani alamat: Kunden Rt 03 Sendangsari Pajangan Bantul.

Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Hasoyo menjelaskan, Ketika Itu korban sedang mencari rumput sekira pukul 15.00 WIB korban bermaksud pulang kerumah, dalam perjalanan korban hendak menyeberang sungai namun terpeleset dan hanyut di sungai. Selanjutnya pukul 20.00 WIB korban diketemukan oleh warga 300 meter dari tempat kejadian dalam keadaan meninggal dunia dan tersangkut di pohon kelapa doyong. Korban setelah diangkat dan diadakan pengecekan terdapat luka terkelupas melingkar dibagian kepala atas telinga sebelah kanan kurang lebih 17 cm dan bibir sebelah kanan luka robek kurang lebih 3cm.

Seteleh diadakan identifikasi petugas Polres Bantul dan pemeriksaan oleh dokter puskesmas Pajangan tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga dan kepala dukuh setempat untuk dimakamkan, jelas Kapolsek Pajangan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger