APEL PAGI DAN PELEPASAN ANGGOTA YANG PENSIUN OLEH KAPOLSEK BAMBANGLIPURO

Rabu, 13 Maret 20130 komentar



Apel pagi di Polsek Bambanglipuro yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Samidi tadi pagi, Rabu, 13 Maret 2013 tidak seperti biasanya. Karena dalam apel pagi ini, Kapolsek melepas dua anggota Polsek Bambanglipuro masing – masing bernama  Briptu Sutopo dan Briptu Wahrono yang terhitung bulan Maret 2013 ini telah memasuki purna tugas.

Pelepasan dua anggota tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan pengabdian yang telah dilakukan anggota purna tugas tersebut terhadap bangsa, negara dan masyarakat, mengingat telah melaksanakan tugas selama puluhan tahun di jajaran Polsek Bambanglipuro.
Setelah memberikan cendera mata, Kapolsek AKP Samidi mewakili anggota, mengucapkan  “ terima kasih dan atensi yang setinggi – tingginya atas peran sertanya mengabdikan diri di Kepolisian RI khususnya di Polsek Bambanglipuro teriring doa semoga selalu diberikan kesehatan dan menikmasi masa pensiun dengan tenang”.

Briptu Sutopo dan Briptu Wahrono selama bertugas di kepolisian, yang bersangkutan tidak pernah memiliki catatan yang kurang baik, termasuk tidak pernah tersangkut dengan masalah hukum. Diharapkan pengabdian mereka dijadikan suri tauladan bagi anggota Polsek Bambanglipuro.

Dalam apel tersebut Kapolsek juga memberikan arahan kepada anggota antara lain, rencana apel pagi bagi para kanit, pengedepanan sikap tampang, sopan santun bagi anggota yang melakukan tugas di lapangan, antisipasi dengan adanya gerakan/aksi salah satu ormas ( FJI ) yang ingin menunjuklkan jati dirinya dan antisipasi dengan adanya trend perkembangan tindak kriminalitas khususnya curat,curas dan curanmor. Menyikapi perkembangan tersebut , Kapolsek memerintahkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kemampuan personil dan meningkatkan patroli dan sambang kepada toga, toma maupun masyarakat.

Apel pagi berjalan lancar dilanjutkan dengan ramah tamah bertempat di penjagaan Polsek Bambanglipuro dengan sederhana namun berkesan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger